Studio Foto Murah diJakarta :: MY STUDIO ::

kali ini Pian Photography akan membahas tentang studio Foto yang sering dipakai oleh kalangan artis baik untuk kebutuhan foto prewedding atau video klip.

"" MY STUDIO ""
Pada umumnya studio-studio foto banyak menawarkan tema-tema Indoor,Tapi untuk yang kali ini konsepnya lebih ke studio foto indoor dasn outdoor,maksudnya adalah studio foto yang memiliki tema-tema yang berbeda di setiap ruangannya gan plusnya ada beberapa tema yang letaknya diluar ruangan, Tema-tema tersebut tidak hanya berupa layar/screen seperti studio foto pada umumnya, tapi juga menggunakan 3D dekorasi dan properti  yang beragam supaya lebih interaktif.

Studio ini mengenakan tarif yang standar tetapi untuk konsep mempunyai keunggulan spot banyak dan yang unik property yang disediakan lengkap, tarifnya untuk 3 jam itu cukup ramah di kantong.
Studio ini berbentuk ruangan yang sudah diubah fungsinya. Studio inimngusung dua tema yaitu indoor dan Outdoor. Mereka sudah melengkapinya dengan berbagai properti, asesoris, ornamen dan hiasan cantik. banyak tema dan konsep yang ditawarkan oleh my studio, dari yang elegan, glamour, vintage, sampai konsep piknik lengkap dengan asesoris dan propertinya.














My Studio di kawasan Petukangan Utara, Jakarta Selatan, tidak jauh dari universitas Budi Luhur, banyak artis yang sudah memakai spot yang berada di studio ini, mulai dari gading marteen dan Gisel sampai cita citata yang membuat video klip albumnya disini, bisa dibilang ad gengsi tersendiri memakai studio ini.

No comments:

Post a Comment

INSTAGRAM FEED

pianphotography