Tempat Prewedding Outdoor Murah diTangerang (TAMAN KOTA 2 BSD)


Pernikahan adalah sesuatu yang sangat  sakral karena hanya dilakukan sekali seumur hidup. Oleh karena itu segala persiapannya harus berjalan dengan matang. tidak dapat dipungkiri pemotretan pre wedding pun menjadi pilihan bagi pasangan yang ingin mengabadikan kisah cinta mereka kelak.

kali ini kami akan membahas "Taman 2 BSD" Lokasi taman ini letaknya di BSD City dekat Taman Tekno. Jangan kebalik ya soalnya ada taman kota 1 dan taman kota 2. Suasananya asri banget,Pas masuk area taman kita disambut sama jembatan gantung warna merah trus pas udah masuk taman bisa duduk-duduk deh dikursi tamannya. Izin lokasinya cuma kasih uang rokok ajah.

Lokasi ini cocok untuk kalian yang mempunyai budget minim tapi hasil ingin maksimal, banyak konsep yang bisa kita pakai disini, mulai dari memakai bridal, konsep kasual sampai santai...

tempat prewedding ditangerang

foto prewedding outdoor murah

Konsep Foto Prewedding Outdoor

Fotografer Prewedding di Tangerang

Jasa Foto Prewedding Murah



Cari jasa Foto Prewedding Murah


Di era zaman sekarang yang semua sudah serba modern, konsep-konsep pre wedding pun bertebaran di berbagai dunia maya. Namun agar pernikahan bisa dikenang selamanya, pre wedding harus dilakukan seunik dan seromantis mungkin.

No comments:

Post a Comment

INSTAGRAM FEED

pianphotography