Tempat Prewedding Murah diJakarta (TAMAN IMPIAN JAYA ANCOL)

Menjelang hari pernikahan, Tiga Bulan seblm hari H, para calon pengantin mulai membicarakan konsep, waktu dan lain-lain, Sesi foto pre wedding bisa dilakukan dalam berbagai tema dan juga lokasi yang disukai oleh kedua calon pengantin, bahkan tidak sedikit calon pengantin yang sengaja bepergian jauh ke luar kota hanya untuk melakukannya dan memastikan hasil yang bagus serta sesuai dengan harapan mereka. Hal ini tentu sah-sah saja untuk dilakukan, tetapi tidak bisa dipungkiri bahwa yang dikeluarkan akan lebih besar. Berbagai biaya seperti transport, jasa photographer, lokasi dan bahkan kostum yang digunakan harus dipertimbangkan dengan matang. Lalu, bagaimana jika ternyata Anda hanya memiliki sejumlah dana yang pas-pasan untuk melakukan sesi photo pre wedding ini.


Pantai yang terletak di wilayah Jakarta Utara ini bisa menjadi pilihan lokasi pre wedding yang cerah dan kental dengan warna laut dan langit biru. Cukup dengan membayar biaya masuk saja, Anda sudah bisa melakukan sesi foto pre wedding di pantai ini dengan nyaman. Ancol tidak ada ada biaya yang dikenakan untuk melakukan prewedding photoshoot. Meskipun begitu, tetapi harus tetap membayar biaya untuk masuk kedalam daerah Ancol.

Jika Anda mengalami kesulitan dalam masalah biaya dan hanya memiliki biaya dalam jumlah yang terbatas, maka bukan berarti Anda tidak bisa membuat foto pre wedding untuk pernikahan Anda. Anda bisa melakukannya dengan cara menghemat biaya dan bahkan melakukannya di lokasi-lokasi indah di Jakarta yang bisa digunakan dengan biaya gratis tanpa biaya sewa tempat, berbagai konsep dapat dilakukan seperti konsep pantai, resmi maupun casual.


Bukan hanya warga jakarta saja peminatnya, tetapi banyak pulai para calon pengantin dari daerah penopang jakarta seperti bekasi, tangerang bahkan bogor yang mengabadikan moment preweddingnya disini.

Tempat Prewedding dijakarta

Tempat Prewedding Gratis di Jakarta



Konsep Foto Prewedding di Ancol

Foto Prewedding di Ancol


Jasa Foto Prewedding Murah Di Tangerang & Jakrta
Add caption


Sekian dulu yaa smoga bisa mendapat sedikit gambaran untuk konsep preweddingnya....

No comments:

Post a Comment

INSTAGRAM FEED

pianphotography